Away from Insanity

…life is hard, even for the sane ones…

Kenapa suka poto2? September 27, 2008

Filed under: Uncategorized — widyacancan @ 3:53 am

Kenapa ya… kenapa ya??

sebetulnya rajin poto2& upload di internet itu ‘pesan terselubung’…

sebetulnya saya itu cantik, kalo ada yg bilang enggak itu salahnya yg kurang memperhatikeun…

ohohohohooo…. wek wek…

Advertisements
 

Celebrity Collage by MyHeritage September 16, 2008

Filed under: Uncategorized — widyacancan @ 3:21 pm

MyHeritage: Family treesGenealogyCelebritiesCollageMorph

 

Indigo..Indigo… September 13, 2008

Filed under: Annoying Thoughts — widyacancan @ 3:36 pm

It’s not my favorite color, but it’s my color… well, based on the aura photograph 😦

Gara2 iseng aja sih,, aku browsing ngumpulin artikel tentang indigo…

Menurut Lianny Hendranata (2002), kata indigo diambil dari nama warna yaitu indigo, yang dikenal sebagai warna biru sampai violet.

Artikelnya ada banyaaak…

Hasilnya mengerikan. Walaupun banyak yang nyebut soal kelebihan2 indigo, banyak analisa yg kurang menyenangkan dan kebetulan sesuai dengan diriku (yang bagus2nya belum nemu kecocokan, yg jelek2nya udah). Mungkin ini salah satu alasan kenapa aku sering banget stress nggak jelas…

 

Celebrity Collage by MyHeritage

Filed under: Uncategorized — widyacancan @ 2:07 pm

MyHeritage: Celebrity CollageFamily historyFamily pictures